banner 728x250

Bejat ! Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya

  • Bagikan
Ket Foto : Tersangka inisial SA.
banner 468x60

Mamuju | Bejat, kata ini yang pantas melekat pada seorang pria yang berinisial SA. Betapa tidak, pelaku SA ini tega menyetubuhi seorang anak gadis yang tak lain adalah darah dagingnya sendiri ( anak kandung ) yang masih umur 13 tahun.

Dari hasil informasi rilis dari Kepolisian Mamuju, yang diterima kantor berita pojokcelebes.com. Tersangka SA, ditangkap saat menikmati istirahatnya di hari Senin tanggal 13 September 2021 sekitar pukul 20.50 WITA di salahsatu rumah di Mamuju.

banner 336x280

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Pandu Arief Setiawan mengatakan,penangkapan SA berdasarkan dengan laporan nenek korban yang sangat kecewa terhadap tersangka yang melakukan perbuatan bejat terhadap anak kandungnya sendiri yang layaknya suami istri.       

“ Berawal dari adanya laporan bahwa telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Selanjutnya Unit Resmob Subdit Jatanras Polda Sulbar bersama dengan Unit Resmob Sat Reskrim Polresta Mamuju melakukan pencarian dan penangkapan, “ kata Pandu.

Dari hasil interogasi penyidik terhadap tersangka, sebut Pandu, bahwa tersangka SA, mengaku telah melakukan persetubuhan terhadap anak gadisnya yang masih berumur 13 tahun itu yang mengaku sudah Tiga kali dilakukan ditempat yang berbeda dengan tekanan dan pengancaman dari tersangka.    

“ Perbuatan tersebut sudah Tiga kali dilakukan pelaku terhadap korban yang merupakan anak kandungnya sendiri pada bulan September 2021, “ sebutnya.

Lanjut kata mantan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu itu, menyebutkan bahwa pria yang sudah Tiga kali beristri itu melakukan perbuatan bejat karena didasari dengan nafsu birahi tingkat tinggi yang tidak tahan melihat kemolekan tubuh gadis yang masih bau kencur. Bahkan jika ingin melampiaskan nafsunya, tersangka SA, harus memutar otak untuk berbohong kepada korban agar bisa menjemput dan dibawa kemana dia suka. Setelah melakukan aksi nakalnya, tersangka SA, harus melakukan tekanan dengan pengancaman terhadap korban agar tidak menceritakan ke siapa saja tentang kelakuan nakalnya.

“ Setelah tersangka menyetubuhi korban, dia mengancam korban dengan mengatakan “jangan ko’ tanya siapa – siapa,“ terang Pandu

Tersangka SA yang pekerja sebagai teknisi harian. Dirinya sudah berada dalam sel tahanan Mapolresta Mamuju, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan hal ini akan semakin kesepian, karena tersangka bang Ipul terancam 15 tahun kurungan penjara berdasarkan dengan pasal Pasal 81 ayat (1), (2) dan (3) Jo Pasal 76d UU No 17 Tahun 2016 Tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No 1 Tahun 2016 Atas Perubahan Kedua UU RI No 35 Tahun 2014 Atas Perubahan UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang perlindungan Anak.|Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.